Pernahkah kalian bermain Game Clash of Clans lalu tiba tiba muncul pesan "Another Devices Connection to this Village" pasti kalian langsung panik, karena ada device lain yang menggunakan akun COC kalian, hal pertama yang dilakukan adalah bersabar , yang kedua cari jawaban mengapa orang lain bisa menggunakan akun kalian? apakah kalian memberikan password akun COC anda ke orang lain, atau kalian pernah bertransaksi dengan jasa pembelian Gems tanpa mengganti password, atau bahkan mungkin terkena Phising (pemalsuan Web).
Akhir akhir ini banyak orang menyebar phising di internet ,apalagi phising tentang games , biasanya dengan memberi iming iming bisa menambah Gems, Gold, Exlir , Dark Exlir GRATIS. dan kalian diwajibkan mengisi data data akun COC anda ke halaman web palsu tersebut, termasuk email dan password akun COC kalian. Lalu data data tersebut akan menyimpan Email dan Password ke dalam database mereka , dan mereka memiliki hak akses penuh akan akun tersebut. Nah kali ini
Mimin Gils Blog akan sharing Bagaimana
Cara Mengmbalikan Akun COC yang kena Hack . Langsung saja dibaca.
- Buka Game Clash of Clans kalian
- Masuk ke menu Setting (letaknya di kanan bawah . tepat di atas Shop)
- Lalu pilih "Help and support"
- Pilih "Lost Village"
- Pilih "I lost my village! How do I get it back?"
- Lalu ada bacaan , silahkan dibaca dulu,kalau kalian tau artinya . Tapi intinya kalian disuruh mingirim sebuah pesan kepada pihak COC nya dengan memasukan username, clan name, level Town Hall, serta XP level kalian.. Nah bagaimana cara mengirimnya ? langsung saja (masih tetap di halaman ini) pilih button massage/pesan , biasanya di sebelah kanan atas , klik .
- Lalu di situ kalian memasukan keluhan kalian di bagian atas tepatnya di "What's on your mind?" bisa diisi "My Village has been hijack, Please take it back to me" atau bisa dengan kata kata yang lain yang penting pake bahasa Inggris. Lalu dibawahnya kalian masukan nama kalian, lalu email kalian . lalu Send /kirim pesan tersebut
- Tunggu balasan kurang lebih 2 jam
- Lalu kalian akan mendapatkan balasan langsung dari pihak Supercell/COC yang isinya menanyakan detail akun kalian seperti berikut
-
When (month & year) did you create the village?
- Where (city & country) did you create the village?
- When did you notice that your account was compromised?
- What devices do you use to play the account? Please list all, and specify model?
- If you ever ordered gems on this account, attach a full copy of the
iTunes or Google Play Store receipt for your first gem order ever.
kalian bisa isi dengan seperti contoh berikut(pastikan jawablah dengan benar dan teliti) ....
Ingat !!! ini hanya contoh , jawablah sesuai informasi kalian
-
2015 - July
-
Jakarta, Indonesia
-
A week ago, When I lost my device
-
Samsung Galaxy Tab S 8.4
-
Dan lampirkan screenshot Village/Desa kalian yang sebelumnya agar lebih
meyakinkan pihak supercell/coc
- lalu Send/kirim